Sabtu, 14 Februari 2009

Superstar Valentine Di Surabaya


Waduh...., Valentine kali ini aku jumpa Superstar lo....
Bener deh, aku jalan-jalan ke Plaza Tunjungan Surabaya, eh di sana ketemu Marshanda dan Ringgo yang sedang launching Film Kalau Cinta Jangan Cengeng.Cerita cinta yang menyentuh, sekaligus mengingatkan kita untuk peduli sesama dan 'Say "NO" to Drugs'

Kalau Cinta Jangan Cengeng’ menampilkan kisah Boy (Agus Ringgo), seorang aktor yang berhenti mengkonsumsi narkoba setelah mengalami kecelakaan mobil. Setelah bersih dari narkoba, Ia pun dijadikan Duta Anti Narkoba yang rajin memberikan kesaksian di panti rehabilitasi para pecandu narkoba.
Saat mengunjungi sebuah panti rehabilitasi, Boy secara tidak sengaja bertemu Yani (Marshanda). Boy yang sudah mempunyai pacar yang bernama Luna (Sigi Wimala) yakin jika Yani adalah anak dari korban yang ia tabrak di masa lalu. Ingin menebus dosanya, Boy pun ingin membantu Yani keluar dari jerat narkoba.

Hingga akhirnya Ahmad (Dwi Sasono), mantan manajer Boy memberitahu Yani kalau aktor itu adalah pembunuh kedua orang tuanya. Mulai dari situ, masalah demi masalah muncul di antara mereka.

Secara keseluruhan ‘Kalau Cinta Jangan Cengeng’ cukup menghibur. Cerita yang ditawarkan sang sutradara Monty Tiwa cukup berbeda dengan film-film Indonesia lain yang bergenre drama. Sayangnya alur film ini terasa lambat hingga agak membosankan.

Akting Marshanda di film ini patut mendapat acungan dua jempol. Dengan ciamik, ia memerankan Yani yang kasar dan sering mengeluarkan kata-kata kotor, karakter yang 180 derajat berbeda dengan karaker yang biasa ia perankan sebelumnya di sinetron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar